Sumber: MCKabPaser

TANA PASER, MCKabPaser – Sebanyak 24 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Paser menerima Satya Lencana Karya Satya, sebuah piagam penghargaan dari Presiden Republik Indonesia karena telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila dan UUD 1945.

Penghargaan diberikan Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf secara simbolis kepada 3 orang ASN, di kantor Kemenag, Senin (03/01/2022), bersamaan dengan Hari Amal Bhakti ke-76 Kemenag.

Tiga ASN yang menerima secara simbolis penghargaan diantaranya Salmiah (Satya Lencana Karya Satya 30 tahun), Usup (Satya Lancana Karya Satya 20 tahun), Dzakirul Husni (Satya Lancana Karya Satya 10 tahun).

Wabup Masitah mengucapkan selamat kepada para ASN Kemenag Paser atas lencana yang didapat. “Selamat atas penghargaannya, lebih semangat dan terus berinovasi dalam kerja kedepannya,” ujar Masitah.

Kepala Kantor Kemenag Paser, Maslekhan mengatakan kedua puluh empat ASN penerima penghargaan adalah ASN yang telah mengabdi selama 10 tahun lebih.

“Yang mengabdi 30 tahun ada 1 orang, 20 tahun 10 orang, dan 10 tahun ada 13 orang,” katanya.

Maslekhan berharap ASN penerima penghargaan dan ASN lainnya yang belum menerima penghargaan, untuk bekerja dengan giat dan bersemangat dalam mengabdikan diri kepada negara dan masyarakat.

Ia mengucapkan selamat kepada mereka yang mendapatkan lencana satya lencana karya satya lencana. Ia juga tidak lupa mengapresiasi pengabdian ASN lainnya yang telah bekerja dengan baik.

“Terima kasih atas pengabdian dan prestasi dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai ASN,” kata Maslekhan.

Pewarta : Adhitia, Editor: Hutja

Sumber : https://mediacenter.paserkab.go.id

Tinggalkan Komentar