Sumber: Media Center Diskominfostaper Paser

TANA PASER, MCKabPaser – Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf selaku Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) didampingi Kasat Narkoba Polres Paser, Perwakilan Kejaksaan dan jajaran pengurus BNK Paser mengikuti peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2022 secara virtual di command center Kantor Bupati Km.5, Senin (27/6/2022).

Dengan tema “Kerja Cepat, Kerja Hebat Berantas Narkoba di Indonesia” acara Nasional yang berpusat di Bali, dipimpin Ketua BNN RI Komisaris Jenderal Polisi Dr Petrus Reinhard Golose.

Adapun tujuan dari peringatan HANI 2022 yakni untuk mengingatkan masyarakat dunia agar menyatukan tekad dan memperkuat aksi serta kerja sama untuk mewujudkan tatanan kehidupan masyarakat dunia yang terbebas dari penyalahugunaan narkotika.

Kepala BNN Komjen Pol Petrus Reinhard Golose mengatakan, peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) yang diselenggarakan di pantai Mertasari Sanur, Denpasar ini, merupakan bagian dari keprihatinan terhadap bahaya narkoba yang menimpa generasi muda.

“Untuk menyelamatkan generasi muda bangsa bersama-sama menyatakan bahwa kita tidak tolerir dan kita menyatakan zero terhadap narkoba,” katanya.Sementara Wabup Masitah mengingatkan kepada masyarakat dan jajaran ASN dan masyarakat khususnya di Kabupaten Paser tentang bahaya penyalahgunaan narkotika terhadap generasi penerus bangsa.

“Pemerintah Kabupaten Paser mendukung Program P4GN dari BNN karena dapat menekan peredaran gelap narkotika dan bahaya penyalahgunaan narkoba” Ucap Masitah.Wabup Masitah Berharap Peredaran Narkoba ditekan supaya generasi penerus bangsa ini bisa hidup sehat tanpa narkoba. (Tim Media Center Diskominfostaper Paser)

Tinggalkan Komentar