Sumber: Bidang Aplikasi

Samarinda - Dalam proses pembangunan aplikasi tentunya tidak lepas dari laporan atau progres kegiatan yang dilakukan oleh pihak penyedia untuk dapat memaparkan terkait implementasi rancangan yang dibuat. Dengan adanya tahapan tersebut, maka dapat dilakukan penyesuaian-penyesuaian yang dimungkinkan ketika ditemui terdapat kekeliruan.

Diskominfostaper selaku pelaksana kegiatan pengadaan Aplikasi Paser Smart Service atau disingkat PSS melakukan kerjasama dengan Cv. Beesoft Research & Technology dalam hal pembuatan aplikasi Paser Smart Service (PSS) yang memiliki fungsi sebagai wadah informasi dan berkumpulnya data-data yang dapat dimanfaatkan oleh eksekutif/pemerintah serta masyarakat dalam mendapatkan akses pelayanan publik. 

 

Dihadiri Syaiful Kamil dan teman-teman Diskominfostaper dan Mukhamad Rifan Rifa'i Senior Programer BRiTech dari Cv. Beesoft Research & Technology jumat (9/12/2022) melakukan diskusi terkait pembahasan pembangunan aplikasi Paser Smart Service yang diselenggarakan di kantor BRiTech samarinda. dalam pertemuan tersebut ada beberapa point yang masih terkendala dalam pembuatan aplikasi tersebut yaitu terkait penarikan data dari sektor pariwisata dan penarikan data dari sektor UMKM.

melaui diskusi tersebut diharapkan output dari aplikasi Paser Smart Service (PSS) sesuai dengan yang diharapkan dan dapat di implementasikan dengan segera. 

Tinggalkan Komentar