Sumber: humaspaser

TANA PASER – Pemerintah Kabupaten Paser dalam waktu dekat ini akan ke Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur guna mematangkan rencana pembangunan bendungan di Muara Lambakan.

Ada beberapa hal yang perlu didiskusikan dengan pemerintah provinsi, sebagai tindak lanjut dari pertemuan yang dilaksanakan beberapa waktu lalu di Ruang Rapat Sadurangas.     Rencana untuk konsultasi ke Pemerintah Provinsi mengemuka saat rapat koordinasi antara Asisten Ekonomi Ina Rosana dengan para Kepala Bagian di lingkungan Asisten Ekonomi, Senin (28/1) pagi.

Rapat ini dihadiri Sekretaris Daerah Katsul Wijaya. Menurut Ina, beberapa hal akan dikonsultasikan ke provinsi, salah satunya draft Kesepakatan Bersama atau MoU. Draf ini dibahas oleh instansi terkait di Samarinda 16 Januari lalu, dan setelah itu filenya disampaikan ke Tim Kerja Sama Daerah Kabupaten Paser melalui Bagian Bina Ekonomi II Setda.

Di dalam draf tersebut, disebutkan bahwa ada tiga pihak yang akan bertanda tangan di Kesepakatan Bersama ini, yaitu Direktur Jenderal Sumber Daya Air pada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Hari Suprayogi selaku pihak kesatu, Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor selaku pihak kedua, dan Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi selaku pihak ketiga. (aks/humaspaser)

Tinggalkan Komentar