Card Image
04 March 2024 | Admin IKP DKISP | 112 kali | Bidang Informasi dan Komunikasi Publik

JAKARTA – Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Paser kembali menjajaki kerjasama dengan PT. Emtek Digital di SCTV Tower Jakarta, Senin (4/3).

Hadir mewakili Kepala DKISP Paser, Kabid Informasi Komunikasi Publik, Asnan Latif dan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Paser Romif Erwinadi. Rombongan Pemda Paser diterima General Manager PT. Emtek Digital, Selvi Tan.

“Agenda dari pertemuan ini adalah untuk melanjutkan program kerjasama dengan Emtek Digital,” kata Kabid IKP DKISP Paser Asnan Latif.

Asnan mengatakan tujuan pertemuan ini dalam rangka melihat sejumlah program Digital di bidang media massa.

“Kita lihat apakah program-program ini bisa membantu menyebarluaskan kegiatan pemerintah Daerah sehingga publikasi dapat disebarluaskan kepada masyarakat Indonesia maupun Internasional,” tutur Asnan.

Lebih lanjut dikatakan, dengan publikasi yang masif, diyakini, akan banyak masyakarat luas yang mengetahuI potensi-potensi Kabupaten Paser. Apalagi posisi geografis Paser yang dekat dengan IKN.

“Misal pariwisata, budaya, makanan dan banyak hal yang bisa mempromosikan Kabupaten Paser di kancah nasional dan mancanegara,” ucapnya.

Diharapkan dengan massifnya penyebarluasan informasi tentang Kabupaten Paser dapat dapat peningkatan ekonomi daerah dengan banyaknya masyakarat luar yang datang ke daerah Bumi Daya Taka.

Sumber : https://mediacenter.paserkab.go.id/



Berita Lainnya